ICHITAN YEN YEN Membawa Teh Liang Ke Tingkat Yang Lebih Tinggi





Minum teh sudah menjadi kebiasaan orang indonesia sejak dulu, serius deh siapa minuman teh pasti ada di setiap restoran, dari bintang lima sampai kaki lima, tidak ketinggalan segelas teh baik panas atau dingin, selalu tersedia di rumah bukan?


Selain itu orang indonesia juga suka teh dalam kemasan siap minum, karena lebih praktis dan bisa dibawa kemana saja. Akan tetapi walau banyak sekali merk teh kemasan siap minum, tapi yang jadi masalah adalah banyak minuman teh siap minum yang kemanisan, yup benar saudara-saudara, manisnya keterlaluan. Bikin was-was kena diabetes dah. 

ICHITAN YEN YEN Membawa Teh Liang Ke Tingkat Yang Lebih Tinggi

Pemberitauan penting nih, ada teh kemasan baru yang gak hanya menyegarkan tapi juga gak kemanisan. Dan semuanya dari bahan alami pilihan, yang  memiliki  banyak  manfaat  bagi  tubuh:  Krisantinum,  Cincau,  Teh  Hijau  dan  Daun  Murbai,  diolah menggunakan proses teknologi aseptic & cold filling  membuat YEN YEN  menjadi segar tanpa pewarna dan pengawet. Rasa teh berasal dari daun teh yang dipilih dengan hati-hati oleh ahli pengolah teh serta memiliki aroma yang harum, manis dan  aftertaste  yang halus  dan  sangat sesuai untuk semua kesempatan  dengan berbagai jenis makanan. Karena itu, YEN YEN cocok sebagai minuman sehari-hari. Bahkan, YEN YEN memiliki fungsi untuk melegakan kepedasan dan panas dalam, juga merupakan produk terlaris Ichitan di Thailand. Di Indonesia, PT. Ichi Tan Indonesia akan mulai memproduksi YEN YEN secara lokal dengan sertifikat Halal.


Yup teh Ichitan Yen Yen ini juga punya fungsi lain yaitu, menghilangkan rasa pedas seketika. Sesuai banget dengan tag line mereka  "Bikin Pedes Jadi Nyes Nyes".  Ini inovasi baru dari YEN YEN yang akan membawa Liang Teh ke tingkat berikutnya. 


Jadi buat kamu yang gak bisa makan pedes tapi pengen nyobain makanan pedas, Ichitan Yen Yen ini bisa jadi solusi kamu loh.  Yup Makan pedes kena ichitan langsung Nyesss…..

Jadi tunggu apa lagi, buruan cobain. Udah ada di hampir seluruh indonesia kok. Jangan sampai ketinggalan kenikmatan teh Ichitan Yen Yen ini.

With Love

DIta Soehardi

CONVERSATION

0 komentar:

Slider

Instagram

Follow Us