MM Juice sang legenda minum juice di Jakarta




“Itu resto enak banget loh Dit” tunjuk rekan kerja saya saat kita melewati MM Juice didaerah melawai Blok M. tapi  saat itu kami sedang terburu-buru menuju tempat lain.  Beberapa kali ingin mencoba karena kata rekan kerja saya ini, kudu wajib mampir ke jajanan anak gaul Jakarta di jamannya dulu. Saya seh percaya dengan pendapatnya secara dia anak gaul Jakarta. tapi butuh waktu cukup lama bagi saya akhirnya bisa mencoba menu di MM Juice. Dikarenakan sebagai perantau di Jakarta tanpa kendaraan pribadi dan full time buruh, susah mencoba restoran yang tidak ada di mall dan jauh dari jangkauan saya. Walau sebenarnya MM Juice ini ada cabangnya dimana-mana. 


Well singkat cerita pada hari sabtu minggu lalu saya akhirnya berkesempatan  mengunjungi  MM Juice di melawai. Cukup mudah menemukan MM Juice karena plangnya cukup eye catching . ada 2 area di MM Juice ini, area smooking dan non smookings dan terdiri dari 2 lantai untuk area non smokingnya. Buka dari jam 9 pagi hingga 10 malam setiap harinya. 
Sejarah singkat tentang MM Juice yang sudah berdiri sejak 27 tahun lalu ini, tepatnya sejak tahun 1988, cabang pertamanya adalah di Melawai yang saya kunjungi ini. Sekarang sudah ada kira-kira 45 cabang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Bandung dan Bali. Saya tetap berkeyakinan resto yang bisa bertahan lebih dari 20 tahun di industry makanan indonesia itu hebat sekali dan bakal gak habis di makan oleh jaman, boleh saja peta kuliner indonesia trus berubah dan berkembang akan tetapi yang terbaik yang akan terus bertahan di indonesia.

Buat yang bertanya kemarin nyobain menu apa saja, let me make you ngiler yak
1. Otak – otak

Otak-otak ini persis seperti yang dibuat oleh nenek saya, daging tengirinya pas banget terasa, gak amis dan kenyalnya pas. Jadi ingat pendapat nenek kunci enaknya otak-otak ada dibantingan adonannya yang  pas. Harganya cukup dengan
2. Siomay

Saya memesan siomay campur isinya lengkap, semua terkombinasi dengan pas antara kentang yang lembut, pare yang pahit nikmat segarnya kol kukus dan siomay nya yang gurih.
3. Refreshment

Segar dan sehat karena campuran dari apple, orange, lemon dan ginger. Rasanya asem seger banget, campuranya juga sangat pas menemani siang di Jakarta yang panas.
4. Kids menu
Jika anda mengajak anak anda coba beberapa menu untuk anak-anak yang saya jamin akan membuat anak anda suka. In frame nasi 
5. Kiwi juice

Segar asam campur menjadi satu di juice kiwi yang 100 persen murni dari kiwi tanpa pemanis ini
6. Water melon juice
7. Segar asam campur menjadi satu di juice semangka yang 100 persen murni dari semangka tanpa pemanis ini

8. Durian dan durian kopyor

Ini yang unik ada 2 varian juice durian, salah satunya ditambah daging kelapa kopyor asli yang membuat juice terasa sedikit gurih
9. Buntut goreng



Ini favorit saya, perpaduan daging buntut goreng yang gurih dan kuah sopnya yang yummy di sajikan panas-panas
10.         Roti bakar keju
Bisa jadi pilihan untuk anda yang ingin snack ringan
11.         Empek –empek keju

Ini yang enak gurihnya empek-empek di isi dengan keju unikan dan pasti penasaran dengan rasanya. Langsung aje kesana 
Anyway buat yang belum tahu apa kepanjangan MM Juice adalah Melawai Minum Juice.so jangan tunggu lagi, belum punya planing weekend mau makan dimana, mungkin MM Juice bisa jadi solusi kalian

CONVERSATION

0 komentar:

Slider

Instagram

Follow Us