Remake Menu Sarapan di KFC




Saat saya traveling ke negara lain, khususnya negara non muslim, mencoba kuliner khas negara tersebut sangat susah buat saya, tidak makanan halal saya tahu ada dimana-mana sekarang, akan tetapi kemampuan membaca peta saya sangat parah, bisa-bisa seharian saya hanya habiskan untuk mencari restoran halal, ditambah saya masih budget traveler, dimana restoran halal harganya gak secantik streetfood, karena jujur saat traveling di negara non muslim saya tidak pernah menganggarkan wisata kuliner, karena ya kebanyakan kuliner halalnya juga berbau arab dan india, jadi gak khas-khas juga.
Well dari traveling terakhir saya kebeberapa Negara di Asean, tujuan saya sebenarnya 3 negara, Vietnam, Cambodia dan Bangkok. Tapi karena tiket murah harus transit di Singapore jadi saya terpaksa harus transit di Negara mahal ini.
Sebenarnya ada banyak masakan otentik di Singapore yang layak dicoba dan banyak yang halal juga, tapi kala itu saya sedang berencana traveling agak lama jadi memang harus hemat uang.
Dan untungnya saya bertemu dengan beberapa traveler dari beberapa Negara yang sama-sama hanya transit di Singapore agak lama tapi tidak berencana untuk explore Negara ini.
Menu yang akan saya remake adalah kenangan saya suatu pagi di KFC bandara Singapore, saya dan teman clear imigrasi dan keluar cari makan sebelum agak siangan pesawat kami akan terbang kembali dengan tujuan masing-masing.



Pagi itu kami sarapan di KFC bersama, saya masih setengah ngantuk tapi lapar sekali, saya memesan menu ini karena terlihat menarik. Rasanya sebenarnya tidak begitu wonderfull, karena jujur pancake buatan saya yang ambil dari resepnya mba Hesty lebih ketjeh. Saya sengaja remake ini karena ingat memories bersama dengan beberapa kenalan saya saat itu.
Menu ini terdiri dari 2 pancake, 1 hashbrown dan 1 scramble eggs , alhamdulilah saya bisa membuatnya sendiri gak kek winda dari gulanyagulaku itu.perjuangan masaknya agak-agak, karena suka deadline jadi 30 maret malem baru belanja, pagi-pagi baru masak, gak pagi2 banget, lah saya pas gak sholat jadi bangun cukup kesiangan, habis masak langsung moto, just PS si hash brown agak penyok karena pas mbalik, boss gede terdengar ribut suruh saya kirim email #dikeplak



Well singkat cerita saya remake Menu sarapan KFC “Chocholate banana Pancake, with scrambled egg and hash brown"


Pancake
Saya ambil dari resep mba hesty yang jadi andalan saya


Scamble eggs dan hash brown
Saya ambil dari resep kembaran saya disini yang sexynya gak jauh dari saya

  
Well seneng bisa ikut tantangan ini, walau lain kali gak boleh last minute lagi

salam cantik dan manis #ditasoe


Nb just Behind the scene 


 yup,sandal jepit dan kaki penuh bekas luka....kebanyakan main dipantai #sombong




CONVERSATION

5 komentar:

Winda Puspita said...

sebenernya yang punya KFC yang mana siii

Wonder Woman said...

semua punya KFC sist, apalah aku yang hanya pemilik cabang KFC seluruh indonesia

Unknown said...

ihiiyyy... mirip bangeud dahh...

Ellen Antheunis said...

Dah bole buka fast food breakfast nih Dit. DS cafe!

Hulya Elrossam said...

salam kenal mba :)

cakep banget remakenya, mirip kyk aslinya :D

selamat yaah jadi juara challenge ^^

Slider

Instagram

Follow Us