5 Alasan kamu kudu ke The Passport



Saya selalu menyukai small café yang unik, dimana dimiliki seseorang bukan sebuah corporate, karena selain unik, kita masih bisa merasakan cinta pemiliknya untuk pengunjungnya disetiap hidangan yang tersaji.
Di Jakarta dan sekitarnya, banyak sekali café unik yang bermunculan, tapi mencari yang benar-benar digarap serius itu jarang sekali. Pengennya café yang mengarap serius coffee mereka layaknya big company. Well salah satu café baru yang mengimpress saya adalah The Passport

The Passport, Ruko Beryl BRL 03 no.36 Jl. Raya kelapa gading selatan pakulonan barat-Gading serpong Tangerang.
5 Hal yang saya sukai dari The Passport
Pertama, mereka mengarap coffe nya serius


Ini jarang terjadi loh, café baru mengarap coffee mereka secara serius, akan tetapi The Passport melakukannya cukup baik, ada deretan jenis biji kopi yang bisa dinikmati dan dipilih, dan coffee ini lokal punya.
Dan mereka juga melakukan art latte yang cantik, yup gak hanya sekedar kopi-kopian standart, akan tetapi juga digarap dengan cukup serius.
Dan yup coffee selalu menjadi acuan pertama saya melihat sebuah restoran, karena well saya suka coffee jadi saya suka sebuah cafĂ© yang benar-benar mengarapnya dengan serius. 
Kedua, pilihan menunya yang beragam



Kamu tidak akan pernah bosan datang ke The Passport karena mereka memiliki deretan menu yang cukup variatif. Mulai dari menu western , asia, hingga indonesia hadir disini. tinggal pilih saja mana yang kamu suka
Ketiga, pilihan minuman yang variatif



Yup The Passport  hadir dengan pilihan minuman yang cukup variatif selain coffee, ada aneka juice, teh dan masih banyak lagi. Dan ya sama dengan coffee mereka,, aneka minuman disini juga digarap dengan serius, tidak hanya asal-asalan minuman instan saja. Karena percaya saya banyak cafĂ© yang melakukan itu. 
Keempat , susasana restoran yang nyaman



Saya sudah bilang kan kalau café ini tidak terlalu besar, tapi untuk kenyamannya top abis deh. Dilantai satu kamu bisa lihat open bar mereka, ada banyak bangku, untuk sekedar melihat barista meracik kopi, dan ada beberapa meja.
Untuk lantai dua, lebih banyak bangku dan wall artnya saya suka. Entah kenapa saya selalu suka dinding yang model seperti itu.
Untuk pengemar colokan seperti saya, di  The Passport  colokan super aman, begitupun juga dengan wifi, aman jaya, lancar dan cepat banget. 
Kelima, keramahan dan kecepatan pegawainya
Ini penting juga, karena sekeren apapun cafenya, seenak apapun makannya, kalau pegawainya tidak ramah, atau kurang cepat melayani, pasti kita bakalan bĂŞte dan gak nyaman kan. Nah untungnya di The Passport  pegawainya cukup kooperatif dan sangat cekatan.

So what you waiting for, food lover. Yuk cobain rangkaian menu di The Passport   dijamin gak bakal nyesel

CONVERSATION

1 komentar:

Kurnia amelia said...

Tempatnya enak yooo ,,cocok deh nongkrong gaul disini.

Slider

Instagram

Follow Us