Cui Mie ala Bakmi Mewah

Ya saya adalah team yang tidak begitu suka dengan mie instan, dan tidak puny memories indah dengan mie instan, seperti orang lain. Karena, wel saya dulu tidak pernah ngekos pas jaman kuliah, jadi mie instan tidak pernah ada dalam rantai makanan kehidupan saya.  Saya suka iseng beli mie instan yang kata banyak orang adalah penyelamat saat lapar mendadak ditengah malam, atau pas males masak, tapi mie instan yang saya beli selalu terbuang karena kadarluarsa, kalaupun dibikin pasti tidak pernah habis, karena entahlah saya bukan team pengemar mie instan.
Tapi suatu hari beberapa saat yang lalu, saat saya sedang belanja bulanan, melihat ada Bakmi mewah, produk baru yang di pajang di etalase depan sebuah supermarket dekat rumah. Saat lihat bahwa ini adalah produk dari mayora, langsung deh ambil beberapa buah. Karena saya suka mencoba produk-produk baru dan siapa yang tidak percaya dengan kualitas dari Mayora.
Well setelah saya coba buat, saya langsung jatuh cinta dengan Bakmi mewah, tanya kenapa. Ini bukan mie instan biasa, ini mie instan luar biasa dan mewah. Pakai potongan daging ayam asli dan tidak eneg. Yess sama sekali tidak eneg loh, karena bumbunya beda, plus mienya kenyal, tipis seperti kesukaan saya.
Yup saya pribadi emang nyetok Bakmi Mewah, karena sering tiba-tiba pengen. Nah untungnya pas lagi ada event kreasi BakmiMewah bareng IDFB. Jadi saya segera upload kreasi andalan saya yang mudah, cepat dan mewah. 


Bahan:
-          Bakmi mewah
-          Potongan Jamur
-          Potongan ayam
-          Tomat
-          Selada
-          Minyak wijen
Cara membuat

-          Rebus Bakmi Mewah beserta daun bawang keringnya.
-          Tuang bumbu Bakmi Mewah dalam mangkuk.
-          Tumis ayam Bakmi Mewah, tambahkan potongan ayam dan jamur, beri sedikit minyak wijen
-          Tata dalam mangkuk, Bakmi Mewah, potongan ayam dan sayuran.
-          Bakmi mewah siap disajikan

Mudah bukan? Yuk upload kreasi kamu..... jangan lupa upoad yak, hadiahnya keren banget loh. 

CONVERSATION

0 komentar:

Slider

Instagram

Follow Us