Hi-Tea Natali & Nuniek Tirta di The Westlake Resort



Saya kenal mba Nuniek, sudah beberapa waktu yang lalu, kalau tidak salah saat event beliau di Tanggerang. Dan sejak itu selalu terpesona dengan apa yang dia lakukan. Beberapa kali juga pernah menjadi peserta diberbagai event yang beliau jadi narasumbernya dan tidak pernah bosan. 

Kemarin pas sama-sama di Medan, saya pengen juga dateng ke kegiatannya, tapi sayang sekali, saya berhalangan hadir. Well pengakuan dosa adalah saya ketiduran wkwkwkw. Serius, saya sudah seminggu di Medan acara kantor, capek banget saat itu, padahal dari semalam sebelumnya udah siap-siap pengen datang. Well utungnya berkesempatan kembali ketemu beliau diluar Jakarta, yaitu di Jogja. Saya lawan rasa malas saya, karena saya menginap dekat bandara, cukup jauh dari The West Lake Resort.
Well cerita dari awal ya, saya tahu acara Natali Nuniek HiTea dari IGnya mba Nuniek. Dan thanks God pas gak sliwer bacanya. Semangat banget deh dateng kesana. Dan sehabis makan siang dengan Mbak Imma, saya dianter kesana, agak kepagian seh datengnya, biasa standar orang Jakarta, takut macet dkk. Saya agak lupa kalau ini Jogja, semacet-macetnya masih wajar. Eh tapi saya gak menyesal datang kepagian, karena The west Lake Resort ketjeh abis. Saya sempet makan siang lagi dan ngopi cantik disana sebelum acara.
Akhirnya acara yang sudah dinantikan, lokasi High Teanya ada didekat kolam yang cakep bener dah, bahasanya dek kali yak. Bagus banget buat photo OOTD deh. Trus disana tersediah teh dan kopi, serta aneka cemilan yang yahud banget. 
Acara dibuka oleh mba Nuniek, beliau bercerita tentang tujuan acara ini dan kemudian part yang paling saya suka, behind the scene OOTD dia, bagaimana tetap tampil ketjeh tapi tidak menguras kantong. 
Sesi penjelesan pihak the West Resort juga membuat saya tahu tentang sejarah Resort ini dan berharap bisa nginep disana. 
Kemudian yang paling saya tunggu adalah penjelasan dari pak Natali. Yup sebagai CTO Tiketcom. Bagaimana bisnis Tiketcom dijalankan, saya makin salud dengan Tiketcom karena tidak hanya mengejar laba saja tapi juga banyak hal positif lainnya. 

Saya suka banget acara sore itu bener-bener nambah wawasan, plus the west resortnya cantik banget. Gak nyangka Jogja punya resort sekeceh ini. Jadi nyesel kemarin gak nginep disini. jadi jangan sampai lewatkan acara mba Nuniek dan mas Natali yak. Nb mereka akan ke Jogja lagi nih 6-8 Januari. Kepooin aja dijamin gak rugi. 


CONVERSATION

0 komentar:

Slider

Instagram

Follow Us