Cari Mobil? ke mobil123.com aja




Bapak saya salah satu pengemar mobil merk tertentu, sudah saya sebut saja Toyota, ya hanya merk itu yang bapak saya untuk mobil rumah. Jadi pasti ngeh, saya pernah merasakan generasi Toyota Kijang mulai dari jaman Kijang Kotak (sebutan keluarga kami) sampai kijang inova yang terbaru. 
Bapak saya juga salah satu team “lebih suka beli mobil bekas” karena selain harga lebih murah, kita juga bisa dapet yang sama kek baru, asal pinter cari penjualnya. 
Based from my father story, apa susahnya mencari mobil bekas adalah memakan waktu dan biaya, kudu cari-cari, kudu keliling, beli Koran dkk. 
Oh ya sampai sekarang bapak saya tetep suka gonta-ganti mobil, walau merk tetap sama, tapi yang mulai berubah adalah tipe, dulu beliau Toyota kijang mania, sekarang apapun asal tetap kijang. 
Beberapa minggu ini sebenarnya bapak saya sudah mulai galau lagi, beliau ingin menganti mobil Innovanya, dikarenakan selain sekarang hanya ada 3 orang dirumah dimana saya dan adik saya sudah tinggal diluar kota, walau telat sadarnya, mobil bapak sekarang lumayan berat dibensin. 
ketika bapak ingin ganti mobil sebenarnya bukan hal yang mudah bagi kami keluarganya yang lain, bukan karena melihat bapak, bakal stress wira -wiri looking good car

untungnya, kemarin berkesempatan hadir di gathering Mobil123.com bersama para blogger lainnya. informasi yang saya dapet sangat membantu sekali. 

buat yang belum tahu mobil123.com sekilas adalah penjelasan dari webnya yang saya kopi 

Mobil123.comadalah Portal Otomotif No. 1 di Indonesia yang mempertemukan antara pembeli dan penjual yang terpercaya di satu platform yang terdiri dari listing berkualitas dan juga riset, review kendaraan untuk menciptakan sebuah pengalaman jual beli yang terbaik.
Mobil123.com memiliki jumlah listing terbesar di Indonesia dengan lebih dari 200.000 listing kendaraan tersedia dalam database kami
Mobil123.comdikunjungi oleh para pembeli dan pencari kendaraan yang berjumlah 1.5 juta orang yang melihat lebih dari 13 juta halaman per bulannya."

menurut Herni selaku Head Of sales mobil123.com, rata-rata orang indonesia memerlukan rata-rata seorang pembeli membutuhkan waktu sekitar 1.9 bulan untuk menentukan mobil yang ingin mereka beli. Tapi saya rasa kalau bapak saya lebih singkat lagi, ya karena satu merk tadi. Jadi keruwetan memilih mobil lebih ringkas pada type saja dan budget.
Mobil memang sudah menjadi kebutuhan kedua setelah rumah, khususnya di Indonesia, hamper semua keluarga dikota besar memiliki mobil.
Jadi intinya apa yang memudahkan saya kalau ada mobil123.com pertama, bapak saya gak perlu ribet sana-sini cari mobil favoritnya, cukup anteng didepan PC, klik-klik-klik, call dan kalau cocok bisa cek lokasinya.
Sekilas saya akan bahas, fitur apa saja di mobil123.com yang kemudian jadi idola bapak saya.
Alasannya
1.    Websitenya user friendly banget bapak saya yang jadul saja mudah banget menggunakannya
2
.    Fiturnya lengkap banget kana da beberapa pilihan
a.     Mobil

b.    Sepeda motor
c.     Cek harga
3.     Buat kamu yang masih bingung ada beberpa fitur lainnya yang membantu
a.     Riset mobil







b.    Daftar harga


c.     Pencarian mobil




4.    Detail informasi mobil di mobil123.com






5.    Footer yang lengkap dan Sosmed yang lengkap 


Mudah banget kan bapak hanya perlu duduk didepan PC semua ket mobil ada di Mobil123.com, tampilan userfriendly, ada logo kendaran, rentang harga, tahu kendaran, lokasi pemilik disertai info lokasi terdekat, menu filter juga lengkap jadi bisa lebih mudah lagi. Dan jangan takut info tidak ada karena terdapat 202.127 pemasang iklannya.
Soal keamanan insya Allah aman, dikarenakan pengiklan harus mengupload identitas diri atau kartu nama dealer. Serta ada validasi khusus yang mengcross check dari pihak mobil123.com
Dan yang paling penting, semua transaksi disini, free semua yak.  Mobil123.com tidak meminta fee, tapi bagi pengiklan bisa upgrade iklannya jadi premium, akan tetapi bila ingin iklan biasa saja juga bisa.
Jadi seperti bapak saya kemarin, setelah deal dengan pemilik kendaraan yang ingin beliau beli, beliau tinggal bertemu langsung dengan penjualnya. Mudah dan hemat waktu banget kan yak.
Tips aman mengemudi 

Mba shinta ries founder blogger perempuan, memberikan materi tentang tips aman mengemudi, tentang car seat untuk bayi yang benar, tips mendahuli dan banyak hal tentang mengemudi yang aman. Jangan memakai bahu jalan, pengunaan lampu hazard, sabuk pengaman dan focus saat menyetir.
Tips Seo
Mas risky dari mobil123.com memberikan tips SEO yang baik dan benar. Presentasi yang diberikan lumayan gamplang, kita yang awam jadi tahu. Point penting dia dalam SEO adalah, pastikan judul sesuai dengan isi. Tampilan website kita sehingga penguna akan betah. Dan masih banyak lagi yang pengen saya share di artikel lain, takut kepanjangan disini,




Lengkap dan mudah banget kan, jadi kamoe kampoe yang pengen beli mobil, gak usah ribet langsung klik aje 

www.mobil123.com


sel

CONVERSATION

0 komentar:

Slider

Instagram

Follow Us