Kyriad Aiport Hotel dan ketiga Promo Serunya




Semua orang tahu bahwa Bandara Soekarno Hatta tidak terletak di Jakarta, tapi nan cukup jauh di Tanggerang. Butuh waktu yang cukup lama perjalanan dari Jakarta menuju Bandara, hal ini diperparah dengan, well macetnya Jakarta yang bisa dibilang nightmire banget.
Oleh karena itu banyak orang yang memilih hotel dekat bandara sebagai salah satu sarana pendukung bandara Soekarno Hatta, untuk mereka-mereka yang sekedar transit dan bermalam melepas lelah. Salah satu hotel rekomendasi dekat bandara adalah
Kyriad Airport Hotel
Sekilas Tentang Kyriad Airport Hotel     
Salah satu hotel yang terletak 1 Km dari badara International Soekarno Hatta ini menawarkan berbagai fasilitas yang menarik. Berlokasi di alan Marsekal Suryadarma, dahulu Hotel ini bernama Puspamaya, tapi sejak bulan Februari 2016, hotel ini berganti manajemen dan berubah nama menjadi Kyriad Hotel Airport. Hotel berbintang 3 yang termasuk bisnis hotel ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, walaupun bisnis Hotel, tapi jangan salah fasilitas leisure hotel seperti kolam renang juga ada, jadi super lengkap kan. Tamu di Kyriad Airport Hotel ini kebanyakan adalah pebisnis, traveler yang mencari hotel dekat dengan airport . 
Ada 165 kamar yang siap menampung tamu hotel yang ada, terdiri dari 120 kamar superior, 40 kamar deluxe dan 5 kamar suite. Satu hal yang saya suka dari Kyriad Hotel Airport adalah interiornya yang cantik tidak boring, pilihan warna yang menurut saya membuat suasana tampak ceria dan fresh. 
Setiap kamar dilengkapi dengan ranjang yang nyaman, sofa yang besar dan TV LED dengan banyak saluran. Fasilitas pendukung lainnya juga tidak kalah okeh. Kyriad Hotel Airport memastikan kenyamanan untuk setiap tamunya. 
Sarapan pagi berlangsung di restaurant yang berlokasi di samping kolam renang. Tidak hanya melayani sarapan saja, restaurant ini juga menyediakan berbagai menu untuk makan siang dan makan malam. Jadi tidak perlu keluar hotel untuk mencari makan kalau rasa lapar tiba-tiba datang. Tinggal pesan melalui room service atau langsung turun deh ke restaurant. Saya beruntung banget nih, Kyriad Hotel Airport sedang memperkenalkan promo menu All You Can Eat terbaru mereka untuk makan malam di hari-hari tertentu.
Promo menu
Steamboat



Ada promo keren setiap Rabu malam, mulai pukul 6 pm yaitu Steamboat dengan harga yang murah banget, Rp.99.000,- ++/pax ini sudah all you can eat loh. Jadi kamu bisa makan sepuasnya. Tersedia aneka daging, sayuran, jamur dan bakso. Untuk kuahnya, ada kuah kaldu dan tom yum. Untuk kedepannya chef Ajis  mengatakan aka nada tambahan kuah herbal  Dan serunya lagi, jika kamu ajak pasangan wanita kamu, bisa grats, seru kan? Untuk rasa jangan ditanya deh, jelas enak, kuah tom yumnya manteb abis deh.
Barbeque Night 





Nah promo ini paling cocok untuk malem minggu kamu, bosen kan malem mingguan standar, so kenapa tidak BBQan di Kyriad Hotel Airport, karena tiap malam minggu mulai pukul 18.00 akan ada promo Barbeque Night dengan harga yang murah banget, all you can eat Cuma Rp.149.000,-nett/pax, pilihan seafoodnya ada banyak, ada aneka ikan, cumi, dan udang. Karena semua bahannya segar, jadi dijamin deh rasanya super mantab
Dim Sum 


Untuk hari minggu ada promo All You Can Eat Dimsum. Kita bebas makan sepuasnya hanya dengan Rp.59.000,- **/pax iya All you can eat semurah ini. Tersedia aneka pilihan dimsum yang bisa teman-teman coba. Dijamin puas deh.

Jadi Kyriad airport hotel       selalu bisa jadi pilihan teman-teman semua.

See you next Monday


Dita Soehardi


Kyriad Hotel Airport 
Jl. Marsekal Suryadarma No. 1. Karangsari, Neglasari. 
Tangerang, Banten
T. (+62) 021 2986 9090
F. (+62) -021 2986 9099
E. reservation@kyriadairportjakarta.com

CONVERSATION

0 komentar:

Slider

Instagram

Follow Us